Scroll to Top

PSSI Akan Tentukan Empat Wakilnya Setelah Rapat Exco

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Djohar Arifin Husin

Hingga kini PSSI masih belum menentukan wakilnya yang akan berada dalam komposisi Joint Committee seperti yang diminta Task Force AFC. Berkaitan dengan hal tersebut, Djohar Arifin mengatakan bahwa siapakah yang akan mewakili PSSI dalam komite bersama akan diputuskan setelah rapat Komite Eksekutif.

“Untuk kepastian empat nama-nama dari PSSI, baru dapat diputuskan dua hari mendatang melalui rapat Komite Eksekutif. Memang, kami berharap secepatnya, namun tidak mudah menentukan wakil-wakil yang dapat bekerja secara penuh tanggung jawab dan baik,” ungkap Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin seperti yang dilansir Bola.

Djohar berharap besar agar wakil yang dikirim PSSI nanti dapat bekerja sesuai yang diharapkan. Terutama memahami permasalahan dan mampu mencarikan solusi dengan bijaksana.

“Siapa yang kita tunjuk nantinya, harus memiliki semangat untuk menyelesaikan masalah di pentas sepak bola Indonesia. Semua persoalan yang ada, harus dapat diselesaikan dengan cara yang terhormat dan mengedepankan kepentingan bersama,” jelas Djohar.

Sementara PSSI belum menentukan wakilnya, di pihak lain KPSI atau Indonesia Super League (ISL) sudah menentukan wakilnya. Di posisi Wakil Ketua, diisi oleh Djamal Aziz. Lalu sebagai anggota terdapat  Joko Driyono, Hinca Panjaitan dan Togar Manahan Nero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda