Scroll to Top

Joko Anwar: Produser Mr Bean Kesurupan Depe Pembuat Film Kancut

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Joko Anwar

Joko Anwar menyebut produser Mr Bean Kesurupan Depe (KK Dheeraj) sebagai pembuat film kancut sekaligus penipu. Apakah sutradara muda Indonesia ini masih kesal dengan ulah produser berdarah India ini?

Seperti diberitakan sebelumnya, film yang konon dibintangi Mr Bean asli Inggris ini mendapat reaksi tidak sedap oleh publik. Mereka kecewa akan janji manis promosi tersebut dengan mengatasnamakan Mr Bean.

Fihak manajemen Mr Bean sendiri hingga harus turun tangan dengan berkomentar terkaik polemik film horor komedi tersebut.

Lewat Facebook, manajemen Mr Bean mengonfirmasi jika film Mr Bean Kesurupan Depe tidak ada kaitannya sama sekali dengan Rowan Atkinson mapun karakter Mr Bean.

Tak puas dengan menyebut KK Dheeraj sebagai penipu, sutradara Modus Anomali ini menilai sang produser hanya sebagai pembuat film kancut.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/jokoanwar/status/211254449786732544″]

Lewat @jokoanwar, sutradara muda ini menilai jika ‘Mr Bean’ sendiri adalah sebuah merek dagang terdaftar. Dan apakah film tersebut telah mengurus merek tersebut?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/jokoanwar/status/211351434137055232″]

Terakhir Joko Anwar men-tweet jika mereka pembuat film kancut hanya membuat penonton malas pergi ke bioskop dan mengeluarkan modal sia-sia.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/jokoanwar/status/212471960054149120″]

Buka kali saja Joko Anwar berang. Bahkan sejak film Mr Bean Kesurupan Depe pertama kali beredar di bioskop tanah air, sineas muda ini langsung memboikot agar penonton tidak menonton film tersebut di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda