Scroll to Top

Inilah 10 Idol Korea Terlaris Menjadi Bintang Iklan 2011

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2012

ACE-BED

Kepopuleran seorang selebritas menjadi daya tarik tersendiri bagi produsen sebuah produk. Hal itulah yang membuat mereka lebih menyukai selebritas yang mempunyai tingkat kepopuleran tinggi untuk menjadi bintang iklan produknya. Dan inilah 10 idol Korea yang laris manis menjadi bintang iklan di tahun 2011 versi TV CF, seperti dilansir Soompi.

1. Girls’ Generation, 26 episode

LG-SNSD

Tahun 2011 bisa jadi tahunnya SNSD. Kepopuleran dan kharisma Taeyeon dkk ini menyedot banyak perhatian tidak hanya dari warga di Korea, tetapi juga hampir seluruh orang di dunia ini mengenal mereka. SNSD dikontrak banyak brand ternama untuk menjadi bintang iklan mereka. Diantaranya, LG, Ace Bed, dll.

2. Big Bang, 24 episode

bigbang-naver

BIG BANG adalah boyband popular asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CEO Yang Hyun Seok dari YG Entertainment pada tahun 2006 . Popularitasnya di luar Korea membuat G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri dijuluki The Revolutionary Group of Hallyu Wave. Selain Naver Music, BIG BANG juga menjadi bintang iklan untuk Sunny Ten dan masih banyak lagi.

3. Kim Tae Hee, 23 episode

 

kim-tae-hee-coffee

Kim Tae Hee selalu mampu membuat pengecualian. Kharisma yang ditonjolkan membuat usianya yang hampir mencapai angka 30 itu tak diperhitungkan. Ia masih mampu menjadi aktris paling dikagumi di Korea. French Café CafeMix, Elastine, O Hui dan lainnya memilihnya sebagai bintang iklan.

4. Kim Soo Hyun, 22 episode

kim_soo_hyun_detergent_cf

Bicara siapa aktor yang paling digilai saat ini di Korea, nama Kim Soo Hyun patut dimasukkan dalam list. Mempesona lewat aktingnya di serial Dream High, Soo Hyun kembali membuktikan kemampuan aktingnya yang patut diperhitungkan lewat serial drama kolosal, The Moon That Embraces The Sun di tahun 2012. Hal ini seolah membuat Cass, Pigeon detergent, Beyond dan lain – lain tak menyesal memilihnya sebagai bintang iklan.

5. Won Bin, 20 episode

LG

Usia boleh dibilang senja, namun pesona seorang Won Bin tak pernah pudar. Ini terbukti karena LG, Maxim TOP, K2, Cuckoo water filter system, dan masih banyak lagi yang lain masih memilihnya sebagai brand ambassador.

6. YoonA, 20 episode

Eider

Im Yoona atau lebih dikenal dengan nama YoonA SNSD mencatatkan rekor tersendiri. Setelah girlband-nya, SNSD, dinobatkan sebagai selebritas paling banyak menjadi bintang iklan, kini dirinya mencatatkan diri sebagai 10 selebritas paling sering jadi bintang iklan dengan 20 episode. Beberapa brand yang memakai YoonA sebagai bintang iklan adalah Eider, Innisfree, dan masih banyak lagi. Khusus Eider dan Innisfree, YoonA dipasangkan dengan aktor tampan, Lee Min Ho.

7. Park Yoo Chun, 18 episode

yoochun-ramen

Park Yoo Chun terkenal karena menjadi anggota boyband JYJ. Namanya semakin melambung karena membintangi serial ‘Rooftop Prince’ bersama aktris Han Ji Min. Seperti telah menebak pesona Yoo Chun yang akan semakin bersinar di 2012, bos produk – produk seperti ramen, pain reliever pills, Nintendo dan lainnya memillih Yoo Chun sebagai bintang iklannya.

8. Lee Seung Gi, 18 episode

lee-seunggi-pizza

Lee Seung Gi menjadi bahan pembicaraan khalayak umum di Korea karena aktingnya yang mempesona pada Shinning Inheritance dan My Girlfriend is a Gumiho yang ia bintangi bersama aktris cantik Shin Min Ah. Tahun 2012, ia kembali memukau lewat perannya sebagai raja Lee Jae Ha pada serial King 2 Hearts. Bakat dan kepopulerannya membuat brand seperti Pizza Hut, Zipel dan lainnya mempercayakan produk mereka padanya.

9. Gong Yoo, 17 episode

gong-yoo-samsung

Gong Yoo mencapai puncak kesuksesan sebagai seorang aktor lewat aktingnya dalam serial ‘The 1st Shop of Coffee Prince’ bersama aktris Yoon Eun Hye. Sejak saat itu, namanya menjadi salah satu dari aktor – aktor paling digilai di Korea. Ia membintangi produk – produk seperti Samsung fire, Kanu, dan lain – lain.

10. Kim Yuna, 17 episode

kim-yuna-samsung

Atlet skating terkenal, Kim Yuna ikut – ikutan masuk daftar. Ini dikarenakan prestasinya yang banyak dan juga wajahnya yang cantik mampu mempesona banyak orang. Hal itu menjadi nilai tersendiri bagi Samsung smart air conditioner, Hite dan lainnya untuk menjadikannya bintang iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda