Scroll to Top

I Miss U Film Horor Baru Thailand Hadirkan Trailer Menyeramkan

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Anda menggemari film horor Asia khususnya horor Thailand? Kini akan segera hadir film horor Thailand terbaru berjudul “I Miss U”.

Walaupun judulnya tampak seperti film romantis, namun film ini adalah sebuah film horor yang menghadirkan hantu yang menyeramkan.

I Miss U mengisahkan tentang “cinta mati” sepasang kekasih yang ketika salah satu diantara meninggal, ternyata sang kekasih masih setia ingin “menemani” kekasihnya walaupun sudah dalam wujud hantu.

Bee, Dokter praktek di rumah sakit, mengetahui bahwa dokter seniornya, Dr. Tana, pernah bertunangan dengan Dr. Nok.

Namun kecelakaan merenggut nyawa Nok di saat mereka akan melangsungkan pernikahan. Kejadian ini membuat Tana hidup dalam bayang-bayang masa lalu. Bee yang berniat menolong Tana mulai jatuh cinta pada Tana. Namun apakah Bee mampu hidup di bawah bayang-bayang orang lain?

Seperti juga kebanyakan film horor Thailand, film ini mendapatkan prestasi tersendiri dengan menjadi salah satu film terlaris di Thailand tahun ini.

Sejak ditayangkan mulai tanggal 31 may 2012, film ini sudah mengumpulkan sekitar $1 Juta (atau sekitar Rp. 9.2 Milyar).

Padahal penayangannya hampir bersamaan dengan film-film Hollywood seperti Prometheus, Snow White and the Huntsman, dan Madagascar 3.

Anda yang penasaran ingin menyaksikan filmnya, I Miss U ini juga dikabarkan akan tayang di Blitzmegaplex bulan depan.

Trailernya yang cukup menyeramkan bisa dilihat berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda