Scroll to Top

Nirina Zubir dan Ernest Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

nirina-ernest

Pasangan Nirina Zubir dan Ernest ‘Cokelat’ baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Nirina melahirkan anak keduanya yang ia beri nama Elzo Jaydo Anvaya pada hari Selasa (12/6/2012) lalu pukul 21.15 di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat secara caesar.

Menurut Ernest, proses kelahiran memang sudah direncanakan secara caesar karena dirinya yang tengah disibukkan dengan tur bersama band-nya ingin bisa menyaksikan kelahiran sang buah hati.

“Pengennya normal antara tanggal 20-30 Juni, tapi karena saya lagi tour  jadi enggak pulang 15 hari. Akhirnya saya mohon sama istri untuk caesar. Saya pengen adzanin dan nyuci ari-ari sama nemenin. Alhamdulillah Nirina nurut,” jelas Ernest saat menggelar konferensi pers di RS Graha Kedoya, Rabu (13/6/2012).

Ernest mengakui lebih tenang di persalinan Nirina kali ini. Ernest bahkan menemani Nirina selama proses operasi berlangsung. Bahkan tanpa canggung dirinya langsung menggendong bayinya sesaat setelah lahir.

“Saya yang nemenin, karena memang saya bisa nemenin operasi. Kita santai, tim medisnya juga bikin tenang kita di dalam. Tidak lebih dari 30 menit udah keluar. Anak saya sehat sempurna. Kali ini bikin senang dan tenang keluarga,” tutur Ernest.

Ernest pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya setelah memiliki bayi lelaki. Rupanya Ernest sudah tak sabar untuk mendadani anaknya kelak seperti dirinya.

“Saya gendong begitu lahir dan senangbanget, akhirnya bisa punya anak laki-laki. Impian kita akhirnya kesampaian. Rasa bangga dan senang berkali lipat. Saya pengen dandanin nanti ala-ala saya gitu,” ujar Ernest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda