Scroll to Top

Pak Tarno Ternyata Sudah Beristri dan Memiliki 6 Anak?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 14 Jun 2012

pak tarno

Beberapa waktu yang lalu, pesulap yang akrab disapa Pak Tarno membuat pengakuan bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pramugari yang bernama Sri Rahayu. Bahkan Pak Tarno menyatakan jika dirinya siap untuk menikah. Namun, kini Pak Tarno mengaku jika dirinya sebenarnya telah memiliki anak istri.

“Istri sudah ada sekarang. Jadi sekarang sudah nggak pacaran lagi. Istri di kampung. Anak udah ada enam,” ujar Pak Tarno seperti dikutip laman vivanews pada hari Rabu (13/6/2012).

Menurut Pak Tarno, dirinya kini hanya ingin fokus pada karirnya untuk menghidupi keluarganya yang tinggal di Bogor. Anak dan istrinya memang memilih untuk tidak ikut tinggal di Jakarta. Apalagi sang istri memiliki pekerjaan di kampung halamannya sebagai pedagang.

Pak Tarno juga mengisahkan jika dirinya pernah mengalami pahitnya ditinggal sang istri saat belum setenar sekarang. Meskipun demikian, kesabarannya membuahkan hasil. Tak hanya sukses di dunia hiburan, ia kini juga sudah memiliki istri.

“Namanya orang cari nafkah kan masing-masing. Dulu pernah, tiga tahun ditinggal (istri), belum jadi pesulap,” tutur Pak Tarno.

Pesulap yang gemar memakai rambut palsu itu mengungkapkan jika sang pramugari hanyalah masa lalunya. Ia tampaknya enggan membahasnya lagi. Pak Tarno pun mengaku jika dirinya sudah tak pernah berhubungan lagi dengan sang pramugari.

“Itu kan udah lama. Dia juga sudah ganti nomor telepon,” tandas Pak Tarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda