Scroll to Top

Mandi dengan Shower Loop Bisa Bikin Langsing?

By C Novita / Published on Thursday, 14 Jun 2012

Shower loop bikin langsing

Mandi adalah rutinitas sehari-hari yang bermanfaat untuk membersihkan kulit dan juga relaksasi. Apalagi saat tubuh sedang lelah seusai beraktifitas sehari-hari. Namun, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga di Italia rupanya ingin membuat kegiatan mandi sekaligus jadi terapi pelangsingan tubuh yang menyenangkan dengan menciptakan shower loop.

Shower loop adalah sebuah alat mirip shower yang berbentuk melingkar, dengan lubang-lubang tempat keluar air yang tak hanya berada di atas, namun juga dari samping dan bawah.

Istimewanya, alat shower loop ini dapat diatur tingkat tekanan air yang keluar dari lubang-lubangnya. Ini menyebabkan tekanan air yang sampai di kulit saat mandi dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.

Shower loop

Untuk mereka yang sedang ingin melakukan terapi pelangsingan, maka tekanan air yang kuat dapat digunakan. Sensasi pijatan yang diterima kulit secara teratur, menurut prodesen peralatan ini, dapat menyerupai pijatan massage dari manusia.

Efeknya, lemak di bawah kulit dipercaya akan luruh jika terapi dengan shower loop digunakan secara teratur. Peredaran darah pun lancar, serta kulit menjadi kencang. Ini bermanfaat bagi Anda yang ingin langsing.

Alat ini praktis dan dapat diletakkan di tempat manapun yang Anda sukai. Bisa di halaman belakang, dekat kolam renang, atau juga di kamar mandi, jika kamar mandi Anda cukup luas.

Berminat?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda