Scroll to Top

Riise Siap Beraksi Bersama Fulham

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Jul 2011

Pemain anyar Fulham, John Arne Riise, menegaskan bahwa ia telah berada dalam kondisi yang fit untuk memulai aksinya saat Fulham menghadapi Crusaders di babak kualifikasi UEFA Europa League, Jumat (22/7) dini hari.

“Saya baru bergabung beberapa minggu ini. Namun, saya telah bekerja keras musim panas lalu sehingga saya merasa sudah fit,” jelas Riise pada Fulham Cronicle.

Pemain asal Norwegia itu memang menunjukkan semangatnya untuk segera beraksi bersama The Cottagers. Ia menambah sendiri latihan individu untuk memastikan mencapai level kebugaran yang diinginkan agar bisa tampil.

“Ketika saya tahu bahwa saya akan bergabung dengan Fulham, saya telah berlatih sendiri selama 10 hari. Itu saya lakukan karena saya tidak ingin tertinggal jauh dari pemain lain dalam tingkat kebugaran.”

“Saya sangat antusias untuk segera bermain di Europa League. Tim berhasil mencapai final dua musim lalu. Dan jika mampu mengulanginya lagi musim ini, itu akan menjadi hal yang luar biasa.”

Di Fulham, Riise akan bermain bersama sang adik, Bjorn Helge Riise, yang telah lebih dulu bergabung dengan Fulham beberapa musim lalu.

“Bjorn membuat saya mengetahui klub ini dari dalam. Bagaimana cara mereka melatih dan menjaga para pemain.”

“Yang terpenting adalah kami memiliki skuad yang hebat. Saya menyukai manajer Martin Jol dan senang dengan gaya kepelatihannya,” tutup eks pemain AS Roma ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda