Scroll to Top

IPL: Gaji Pemain PSM Makassar Akhirnya Dilunasi

By Aditya / Published on Thursday, 14 Jun 2012

PSM Makassar

Sisa gaji pemain PSM Makassar yang belum dibayarkan akhirnya dilunasi hari ini, Kamis (14/6/2012). Persoalan keterlambatan pembayaran gaji memang sempat membuat para pemain jengah. Bahkan, kemarin sore, Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan mogok latihan sebagai bentuk protes karena sisa gaji yang belum ditunaikan.

”Pemain hari ini (kemarin) tidak latihan karena menunggu gaji yang seharusnya masuk ke rekening masing-masing,” jelas Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Swadzwina, seperti dikutip dari BolaNet, Kamis (14/6/2012).

Nah, hari ini skuad tim Ayam Jantan dari Timur bisa bernafas lega karena manajemen menjajikan akan segera membayar hak mereka. Menurut Andi Widya Swadzwina, sebenarnya dana untuk melunasi gaji pemain sudah tersedia, namun masih harus diproses terlebih dahulu.

”Bukan tidak dibayar, tapi masih dalam proses. Sebenarnya, dana sudah ada tapi ada, masalah pengorganisasian sehingga tertunda dan baru akan masuk ke rekening mereka besok (hari ini),” dalih Andi Widya Swadzwina.

Namun, ternyata gaji yang dibayarkan hari ini hanya sisa gaji untuk bulan April 2012. Sedangkan gaji untuk bulan Mei dan Juni baru akan disusulkan kemudian.

Atas keterlambatan pembayaran gaji bulan April serta belum dibayarkannya gaji bulan Mei dan Juni, CEO PSM Makassar, Rully Habibie memohon pengertian semua pihak, terutama pemain. Rully Habibie mengaku, manajemen terus berusaha memperoleh dana meskipun hal itu tidak gampang.

”Kami mengerti kebutuhan para para pemain. Sama dengan saya yang juga butuh uang. Tapi kami mohon pengertiannya. Yang pasti, di sini kami tidak diam. Kami terus berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan,” kata Rully Habibie.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda