Scroll to Top

Forum Gemscool Sempat Offline Karena Maintenance?

By Ditya / Published on Thursday, 14 Jun 2012

Gemscool

Beberapa hari yang lalu, forum Gemscool dikabarkan mengalami gangguan dan sulit diakses, keluhan dan pertanyaan pun muncul dari member forum tersebut.

Salah satu forum game terbesar di Indonesia ini sedang melakukan maintenance server, sehingga situs forum Gemscool sulit diakses.

Seperti yang dikutip dari Itnet Padang, ada juga member yang berpendapat bahwa forum Gemscool tidak dapat diakses karena trafik tinggi atau terlalu banyak yang mengakses, sehingga membuat server overload dan sulit diakses.

Forum Gemscool adalah salah satu forum game terbesar di Indonesia, sehingga gamer dapat berbagi trick dan berdiskusi tentang game yang dikembangkan oleh PT. Kreon di forum Gemscool ini.

Tak hanya itu, forum Gemscool ini juga dimanfaatkan untuk berbagi informasi tentang patch terbaru ataupun sarana untuk melaporkan gamer yang menggunakan cheat, sehingga meresahkan gamer lain.

Seperti yang dikutip dari Ocimweb, Forum Gemscool memiliki anggota yang cukup banyak, hampir mencapai 4 juta anggota yang aktif di forum dan berdiskusi tentang game.

Game apa saja yang didiskusikan di forum tersebut? Cukup banyak, sebut saja Yulgang, PoinBlank, Atlantica, FreeStyle, Mako, LostSaga, KartRider dan Apocalyps.

Forum Gemscool menyediakan subforum yang mendiskusikan masing-masing game yang telah disebutkan diatas.

Saat ini, forum Gemscool sudah lancar diakses, namun dikabarkan mendapat masalah baru yang cukup mengganggu, apakah itu? Forum Gemscool dikabarkan terkena Google Sandbox.

Google sandbox ini masalah ketika sebuah alamat situs atau forum tidak dapat ditemukan melalui fasilitas Google Search, hal ini dikabarkan terjadi di forum Gemscool.

Kabarnya, Google sandbox ini bisa berlangsung dalam kurun waktu 1 hari hingga satu minggu atau kadang bisa lebih lama lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda