Scroll to Top

Doni Bangga Bermain Untuk Liverpool

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Jul 2011

Alexander Doni, eks kiper AS Roma yang telah resmi berseragam Liverpool mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari skuad The Reds.

Kiper asal Brazil itu menandatangani kontrak selama dua tahun dan akan bersaing dengan Pepe Reina untuk memperebutkan pos penjaga gawang utama Liverpool.

Meski sebenarnya musim lalu menjadi kiper inti Roma, namun Doni menegaskan tawaran dari Liverpool teramat saying untuk dilewatkannya.

“Suatu kehormatan berada di klub seperti Liverpool setelah meninggalkan Roma,” ujar Doni pada Skysports.com.

“Saya senang di Roma, tapi Liverpool adalah klub besar dimana jika Anda mendapat tawaran untuk bergabung kesana, maka Anda harus mengambilnya.”

“Saya ingin berterima kasih pada semua orang di Roma dan para Romanisti atas apa yang mereka lakukan untuk saya selama saya berada disana. Saya gembira menyambut tantangan baru di Liverpool,” lanjutnya.

Kiper berusia 31 tahun itu yakin proses adaptasinya di Anfield tak akan sulit. Itu karena di Liverpool terdapat dua pemain asal Brazil, Lucas Leiva dan Fabio Aurelio, yang akan membantunya. Selain itu, masih ada Alberto Aquilani, rekan setimnya semasa membela Il Lupi.

“Saya menatap ke depan untuk bermain bagi para fans Liverpool. Saya berharap dua rekan saya asal Brazil, Lucas dan Fabio, akan membantu saya. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik bagi klub,” simpul pemain bernama lengkap Donieber Alexander Marangon itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda