Scroll to Top

PSSI: Tak Perlu Takut Atas Sanksi FIFA

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Jun 2012

PSSI

Kabar bahwa PSSI masih belum lepas sepenuhnya dari ancaman sanksi FIFA dibantah Tondo Widodo. Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PSSI ini, tak ada lagi alasan bagi otoritas tertinggi sepakbola dunia itu untuk menjatuhkan sanksi.

“Nggak perlu lagi takut sama ancaman sanksi FIFA, yang akan diputuskan 15 Juni ini. Semua sudah jelas, kita sudah memenuhi keinginan mereka untuk menandatangani nota kesepahaman dan melakukan rekonsiliasi,” ungkap Tondo seperti yang dilansir Bola.

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyatakan nasib sepakbola Indonesia masih belum pasti, meski jalan menuju rekonsiliasi sudah diretas.

Menurut kabar tersebut Indonesia masih belum lepas dari ancaman sanksi dari FIFA, tergantung hasil sidang Komite Darurat FIFA 15 Juni 2012 besok.

“Adanya nota kesepahaman antara PSSI dan pihak-pihak lain itu merupakan kehendak dari FIFA. Bahkan saat penandatanganan nota kesepahaman itu, hadir juga wakil dari mereka,” tambah Tondo.

Tondo juga menjelaskan demi perbaikan sepakbola nasional, PSSI siap untuk melaksanakan hasil nota kesepahaman tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Tentu saja, kita akan melaksanakan hasil ini dengan sebaik-baiknya. Semua demi kepentingan sepakbola nasional”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda