Scroll to Top

Persib: Saatnya Fokus Ke Taktik Permainan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Jun 2012

Robby Darwis

Setelah lima hari terakhir digojlok latihan fisik dengan intensitas cukup tinggi, mulai hari ini (Kamis 14 Juni 2012) fokus latihan pemain akan  beralih ke taktik permainan. Untuk itu seluruh punggawa Persib Bandung akan menjalani game internal di Stadion Persib.

“Pada game internal yang pertama ini, kita akan mencoba formasi pemain dan taktik permainan yang akan diterapkan menghadapi PSMS, Minggu (17/6) nanti,” ungkap pelatih Robby Darwis seperti yang dilansir sitrus resmi klub.

Boleh jadi fokus perhatian Robby adalah mencoba berbagai alternatif striker tandem Marcio Souza, sebagai pengganti Noh Alam Shah yang absen saat Persib dijamu PSMS karena akumulasi kartu kuning.

Sementara untuk posisi tengah dan belakang, Robby bisa bernapas lega karena bisa menampilkan formasi pemain yang selama ini menjadi andalannnya.

“Bayangan formasi inti memang sudah ada. Namun kepastiannya tergantung penampilan dan kondisi terakhir setiap pemain. Hasil game internal ini akan kita evaluasi dan selanjutnya dicoba lagi sehari menjelang pertandingan di Medan,” tutur Robby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda