Scroll to Top

Lady Gaga si Ratu Media Sosial

By Aisyah Indarsari / Published on Thursday, 21 Jul 2011

Mendapat predikat ratu tampaknya bukan hal yang terlalu berlebihan bagi Lady Gaga. Popularitasnya di hampir semua platform media sosial membuatnya patut menjadi orang nomor 1 di media ini.

Data yang dikutip dari arbeitssprache-englisch.com, menyebutkan bahwa Lady Gaga memiliki 41 juta fans di Facebook, hampir 12 juta pengikut Twitter dan videonya telah dilihat lebih dari 1,6 milyar orang di Youtube. Dan dalam bisnis f-commerce pun angka 40 juta lebih fans telah diraih melalui toko dalam akun Facebook nya. Tidak ada orang didunia ini yang mampu menyaingi angka tersebut.

Majalah bisnis terkemuka, Forbes, bahkan menyebutnya sebagai selebriti paling kuat di dunia.

Anda pasti meragukan kalau Lady Gaga sendiri yang aktif berinteraksi di semua media tersebut. Ya, dugaan Anda tepat. Walaupun ada di sebagian kecil waktu dimana Lady Gaga berinteraksi langsung, kepanjangan tangannya lah yang selama ini mendukungnya.

Masih berdasarkan informasi situs ini, ternyata yang membuatnya sukses di dunia media sosial ini adalah tim miliknya yang sangat kuat mensupervisi semua akun media sosial yang dimilikinya.

Berawal dari debut media sosialnya di MySpace, yang saat itu hampir se-populer Facebook saat ini. Kemudian baru di tahun 2009, tim nya mulai berkonsentrasi di Facebook, yang saat itu tampaknya mulai mendominasi dunia media sosial.

Berkat kerja tim nya yang solid, pada saat yang bersamaan Lady Gaga bisa berhubungan dengan pengikut Twitternya setiap hari, sembari me-manage dirinya di kancah entertainment dunia.

Kelebihan yang dimilikinya adalah Lady Gaga selalu berani mencoba sesuatu yang baru. Masih di dunia media sosial, tengok saja langkahnya dalam membuat GagaVille. Dan tentu saja dalam penampilannya bermusik, Lady Gaga selalu tampil dengan cara unik. Bagaimana tanggapan Anda? Apakah Lady Gaga cocok dengan profil seorang ratu media sosial?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda