Scroll to Top

Jose Mourinho Akan Bawa Real Madrid Ke Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Jun 2012

Dalam acara “Meet and Greet with The Special One” di Hotel Borobudur Rabu (13 Juni 2012) malam WIB, Jose Mourinho berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan dari media. Dengan santai, Mourinho menjabarkan berbagai hal yang ditanyakan dan tidak jarang menjawabnya dengan senyum di wajah.

Jose Mourinho berbicara banyak hal kepada wartawan di Jakarta. Dari mulutnya terungkap ambisi-ambisi yang ingin ia capai, mengapa ia tak suka menangani tim nasional, hingga kehidupannya sebagai seorang kepala keluarga.

Namun jawaban yang menarik terlontar ketika wartawan bertanya tentang apa yang bisa Mourinho berikan untuk perkembangan sepakbola di negara berkembang khususnya seperti Indonesia.

Bahkan tidak segan-segan Mourinho berjanji, bahwa suatu saat akan membawa Real Madrid untuk bertandang ke Indonesia.

“Sepakbola itu milik semuanya dan tidak hanya untuk negara-negara top Eropa. Saya selalu berbagi ilmu dengan UEFA dan FIFA, karena mereka ingin membagi ilmu sepakbola dengan siapapun.”

“Memang Inggris, Spanyol, dan Italia punya kompetisi top dunia. Tapi Asia memiliki passion dan talenta, dan hal yang terpenting adalah passion.

“Saya harap bisa ke sini lagi bersama tim saya (Real Madrid) untuk merasakan bagaimana sepakbola di Indonesia. Karena saya belum pernah bermain di sini, tapi sempat bermain di China dan Jepang.”

“Semua orang di sini gila sepakbola, jika semua gila sepakbola dan punya organisasi dan pelatih yang baik, maka Anda (Indonesia dan negara-negara ASEAN) bisa berprestasi”, ungkap Mourinho seperti yang dilansir Detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda