Scroll to Top

f(x) Electric Shock Dilihat 4 Juta Orang Lebih Dalam 3 Hari

By Tyas / Published on Thursday, 14 Jun 2012

f(x)-1

Girlband f(x) merilis mini album keduanya, Electric Shock, pada 10 Juni 2012 kemarin, dan video klip single dengan judul yang sama baru diunggah di Youtube pada 11 Juni 2012 lewat akun resmi SM Entertainment namun video tersebut telah dilihat lebih dari 4 juta orang hanya dalam waktu 3 hari. Wow!

Electric Shock juga telah menjadi jawara di semua chart musik di Korea. Selain itu, f(x) juga mengukir prestasi dengan menjadi jawara iTunes’ electronic album di Amerika Serikat dan Kanada. Rekor lain yang diukir f(x) adalah video klip Electric Shock menjadi video klip yang paling banyak di Like dan masuk tab Favorites Youtube hanya dalam waktu 1 hari. Prestasi yang amat membanggakan dan membuktikan bahwa bukan hanya SNSD dan Super Junior artis SM Entertainment yang dikenal luas di dunia.

f(x) akan menjalani comeback stage pada 14 Juni 2012 besok di acara musik Mnet’s M! Countdown! Simak video klip f(x) Electric Shock berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda