Scroll to Top

Will Smith Menolak Kembali Di ‘I Am Legend 2’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Jun 2012

 Setelah tampil dalam Men In Black 3, ternyata Aktor Will Smith masih ‘kebanjiran’ job akting selanjutnya. Kebanyakan proyek yang akan Ia kerjakan sebelumnya ternyata seperti juga Men In Black 3 yaitu berupa film sekuel.

Salah satunya yang cukup ramai diperbincangkan adalah kabar akan kembalinya Ia di film I Am Legend 2.

Banyak orang yang  memprotes jika Will Smith kembali di film tersebut karena sangat terkesan dipaksakan mengingat karakter Will Smith telah tewas di film tersebut.

Rupanya seperti merasa sependapat dengan kritikan fan-fansnya tersebut. Lewat sebuah interviewnya baru-baru ini Will Smith menegaskan bahwa Ia tidak berminat untuk kembali di I Am Legend 2 nanti.

“ Mereka (para Produser) sedang mengerjakan (skenario) filmnya saat ini. Aku sendiri tidak terlibat, tapi jika bagus saya akan terlibat… namun besar kemungkinan memang tidak,”

Will Smith sendiri saat ini sedang mengerjakan proyek film berjudul “After Earth”.

Film ini begitu dinantikan karena akan mempertemukan kembali Will Smith dengan anak kandungnya sendiri Jaden Smith (Karate Kid) setelah sebelumnya Ayah-Anak sungguhan ini bertemu di film The Pursuit of Happyness yang mengharukan.

Filmnya sendiri diarahakn oleh Sutradara versi live-action Avatar : The Last Airbender, M.Night Shyamalan.

Selain After Earth, Will Smith juga dikabarkan akan segera membintangi film Hancock 2, Bad Boys 3, dan I, Robot 2.

Hampir semuanya merupakan film sekuel, Jadi, film Sekuel mana dari Will Smith yang paling Anda tunggu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda