Scroll to Top

Catch The Magic Ball, Permainan EURO 2012 Persembahan Sharp

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 14 Jun 2012

Catch The Magic Ball

Sebagai salah satu sponsor resmi EURO 2012, Sharp menghadirkan permainan Catch The Magic Ball, sebuah kontes unik dengan teknologi augmented reality. Seperti apa?

Dengan permainan ini, para pemainnya bisa mendapatkan hadiah menarik tanpa diundi seperti Sharp Aquos LCD 70 Inci, bola asli EURO 2012, jersey asli Piala Eropa 2012, dan hadiah keren lainnya.

Cara mengikuti permainan ini sangat mudah. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah aplikasi yang harus Anda unduh terlebih dahulu. Dan berikut langkah-langkahnya.

Pertama, unduh aplikasinya secara gratis di situs berikut. Adapun device yang mendukung adalah iPhone dan iPad (iOS 4.3 ke atas), Android (OS 2.2 ke atas), dan Blackberry (OS 5 ke atas).

Kedua, setelah mengunduh dan mengistal aplikasinya, sila mendaftarkan diri ke laman resmi Sharp di Facebook. Klik tautan ini untuk mendaftar. Nantinya Anda akan mendapatkan user ID.

Ketiga, setelah dua langkah diatas telah dilakukan, para pemain dapat mengarahkan kamera ponsel (dengan membuka aplikasi tersebut) ke pelbagai media yang berlogo Catch The Magic Ball. Seperti koran, leaflet, kaos, stiker, bilboard, baleho, dan lain sebagainya. Nantinya akan muncul animasi unik dari media ini.

Bilboard Catch The Magic Ball

Keempat, pemain nantinya harus menangkap dan mengumpulkan beragam bola yang memiliki tiga warna, bola premium, dan bola spesial. Bagi mereka yang bisa mengumpulkan bola tercepat di tiap harinya, akan mendapatkan hadiah bola dan jersey asli EURO 2012 serta USB stick. Dan Sharp Aquos LCD 70 inci menanti sebagai hadiah utama.

Permainan ini terbuka bagi siapa saja yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Batam, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Makasar, dan Semarang. Kontes ini telah dimulai sejak 1 juni hingga 31 Juli 2012.

Untuk informasi lebih lengkap tentang permainan Catch The Magic Ball, sila ikuti tautan ini. Dan berikut cuplikan video tutorialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda