Scroll to Top

Edwin Van Der Sar Tiba di Jakarta 2 Hari Lagi!

By Aditya / Published on Thursday, 14 Jun 2012

edwin van der sar

Dua hari lagi, Indonesia bakal kedatangan salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Belanda. Siapa lagi kalau bukan Edwin van der Sar. Ya, mantan penjaga gawang Juventus dan Manchester United yang kini berusia 41 tahun itu akan tiba di Jakarta pada Sabtu (16/6/2012).

Lusa, Edwin van der Sar akan menjumpai para penggemarnya dalam acara bertajuk ”Up Close and Personal” bertempat di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, mulai pukul 18.30 WIB. Kiper jangkung yang telah menyatakan pensiun sejak tahun 2011 itu dijadwalkan tiba di Jakarta pada Sabtu pagi dan direncanakan akan menggelar sesi coaching clinic sebelum acara jumpa fans di malam harinya.

Jika Anda adalah penggemar berat Edwin van der Sar, tentunya moment langka ini tidak akan terlewatkan. Untuk informasi lebih selengkapnya, Anda bisa menghubungi Munial Sport Group (MSG) yang beralamat di Jalan Kemang Selatan, No. 125A, Jakarta Selatan, telepon 021-719 5956 atau 021- 9279 5218.

Lima persen dari setiap tiket yang terjual akan disumbangkan untuk mendukung kemajuan sepakbola di Indonesia. Dana bantuan tersebut akan disalurkan lewat kerjasama MSG dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Edwin van der Sar adalah salah satu kiper legendaris timnas Belanda. Mantan kapten tim De Oranje ini telah bermain sebanyak 130 kali dalam ajang resmi untuk negaranya. Kiprah profesionalnya di level klub dimulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Fulham, dan terakhir di Manchester United hingga gantung sepatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda