Scroll to Top

Timnas Indonesia U-12 Kalahkan Gamba Osaka U-13 di Jepang

By Aditya / Published on Friday, 15 Jun 2012

Timnas Indonesia Suporter

Hasil memuaskan berhasil diraih oleh Timnas Indonesia U-12 yang tengah menjalani latih-tanding di salah satu negara raksasa sepakbola Asia, yakni Jepang. Dalam laga ujicoba melawan Gamba Osaka U-13, pasukan Garuda belia mampu menaklukkan tuan rumah dengan skor ketat 3-2.

Dalam pertandingan yang digelar di J-Green Osaka, Jepang, Kamis (14/6/2012) itu, Timnas Indonesia U-12 justru tampil lebih dominan ketimbang Gamba Osaka U-13 yang merupakan tim junior dari salah satu klub peserta J-League, Gamba Osaka.

Skuad Timnas Indonesia U-12 bermain dengan lepas dan mampu menekan Gamba Osaka U-13 dengan berbagai variasi serangan. Kombinasi serangan yang digalang dari tengah lapangan, maupun pergerakan cepat dari kedua sayap tim Garuda bahkan sering membuat barisan pertahanan tuan rumah keteteran.

Meskipun demikian, skuad junior Gamba Osaka U-13 tentunya tidak mau kalah di kandang sendiri. Anak-anak muda Jepang ini pun memberikan perlawanan yang cukup ketat sehingga terjadi gol silih-berganti.

Akhirnya, Timnas Indonesia U-12 mampu memenangkan laga berkat tiga gol yang masing-masing dicetak oleh M. Daffa Imran, M. Raffi Izzudin, dan M. Reza Dahlevi Imran. Kemenangan ini tentu saja menjadi catatan prestasi tersendiri bagi skuad muda yang tergabung di Timnas Indonesia U-12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda