Scroll to Top

Fame, Parfum Terbaru Lady Gaga yang Beraroma Darah?

By C Novita / Published on Friday, 15 Jun 2012

Parfum Fame Lady Gaga

Sang Mother Monster, Lady Gaga, akhirnya meluncurkan juga parfum yang telah beberapa lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang penasaran. Parfum bertajuk Fame yang artinya ‘Ketenaran’ itu sempat digosipkan akan beraroma darah dan juga sperma.

Bentuk botol kemasan parfum Fame telah dirilis oleh akun Facebook resmi Lady Gaga, 26, dengan warna dominan ungu gelap dengan tutup keemasan. Parfum ini dikhususkan untuk pengguna wanita, seperti yang ia tulis di akun twitternya.

 “My perfume was designed for women, but a lot of my gay friends wear it,” demikian bunyi tulisan Gaga.

Walau didesain untuk wanita, namun banyak pengguna lelaki yang juga memakai parfum tersebut.

Mengenai aromanya, Lady Gaga bahkan merahasiakan komposisi pembuat cairan parfum berwarna hitam itu. Apakah benar-benar beraroma darah dan sperma karena terbuat dari kedua bahan tersebut, tak dijelaskan lebih lanjut.

Yang jelas pada bagian belakang kemasan parfum tertulis komposisi aneh seperti: air mata belladonna, hati hancur harimau Orchidea dengan kerudung hitam dupa, bubuk aprikot Dan, serta kombinasi esense dari kunyit dan tetes madu.

Parfum dengan warna hitam pekat itu sempat membuat khawatir akan menimbulkan noda hitam di baju. Namun ternyata tidak sama sekali.

Teknologi fluida tinggi yang diterapkan saat pembuatannya menyebabkan warna itu akan lenyap di udara saat disemprotkan.

Anda juga penasaran pada aromanya? Silahkan tunggu kehadiran parfum tersebut di Indonesia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda