Scroll to Top

Arema Indonesia Bersatu, Masih Sebatas Isu?

By Aditya / Published on Friday, 15 Jun 2012

Arema Malang

Upaya untuk mempersatukan dua kubu Arema Indonesia memang sudah mengemuka seiring dengan terjalinnya kesepakatan antara PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan yang berarti mengenai usaha untuk mempersatukan kembali Arema Indonesia. Apakah wacana tersebut masih sebatas isu?

Seperti yang dilaporkan oleh salah portal yang dikelola oleh Aremania (wadah pendukung Arema), ongisnade.co.id, upaya penyatuan kembali Arema Indonesia memang sempat digagas, namun masih sebatas wacana. Dari sumber yang enggan disebut identitasnya diperoleh kabar bahwa proses tersebut baru dalam tahap penjajakan awal saja.

“(Wacana penyatuan Arema Indonesia) Baru sebatas penjajakan awal saja, kedua kubu,” ungkap narasumber tersebut seperti dikutip dari Ongisnade, Jumat (15/6/2012).

“Belum ada yang konkrit, masih belum pasti seperti apa nanti proses penyatuannya,” lanjut narasumber tersebut.

Kendati begitu, narasumber itu meyakini bahwa upaya penyatuan Arema Indonesia akan terus dilakukan oleh kedua belah pihak, yakni Arema ISL dan Arema IPL. Diharapkan, rencana penyatuan tersebut akan terwujud sebelum kompetisi musim depan dimulai sehingga Aremania bisa kembali fokus mendukung tim Singo Edan.

”Kalau proses terus berjalan, mudah-mudahan segera terselesaikan. Aslinya sama-sama ingin cepat selesai dan bisa menyiapkan tim untuk musim depan. Soalnya kalau bisa dapat hasil cepat, persiapan tim pasti lebih baik musim depan,” ujar sang narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda