Scroll to Top

SNSD Rilis Video Klip Paparazzi Dalam 2 Versi

By Tyas / Published on Friday, 15 Jun 2012

snsd-paparazzi-1

Girls’ Generation atau juga dikenal dengan nama SNSD telah merilis single terbaru untuk album versi Jepang, Paparazzi hari ini. Tak tanggung – tanggung, mereka merilisnya dalam 2 versi sekaligus. Versi pertama adalah versi video klip lengkap dengan ceritanya, sedangkan versi kedua hanya menampilkan personel SNSD sedang menyanyi dan menari.

SNSD sebelumnya telah mengeluarkan teaser video untuk single terbarunya itu pada 29 Mei 2012 lalu. Selama hampir 2 minggu dirilis,teaservideo itu telah menyita perhatian pengguna Youtube lebih dari 2 juta orang.

Konsep video klip Paparazzi terkesan mewah dan glamour. Berbeda dengan video klip terbaru f(x), Electric Shock yang menuai kritikan karena dinilai terlalu ‘hemat’. Namun untuk urusan menaikkan popularitas, SM Entertainment sebagai agensi SNSD dan f(x) membuktikan bahwa mereka tidak pernah salah mengambil langkah.

Penasaran bagaimana mewah dan glamournya video klip SNSD Paparazzi?Yukintip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda