Scroll to Top

Prometheus Tampilkan Foto Alien Yang Tidak Muncul Di Filmnya

By Arya Azhar / Published on Friday, 15 Jun 2012

Anda sudah menyaksikan film Prometheus? Film yang masih masuk dalam seri “Alien” ini masih tayang di bioskop hingga hari ini.

Anda yang sudah menyaksikan filmnya mungkin masih dibuat bertanya-tanya dengan kemunculan makhluk putih Alien yang terlihat di awal film.

Pemunculannya hanya sekilas namun menjadi salah satu tokoh terpenting di film ini. Dalam film ini Alien yang disebut “Engineer” ini adalah “Tuhan” yang menciptakan manusia.

Hal tersebut masih diperdebatkan hingga kini, maka tidak mengherankan film ini disamping menuai sukses besar di Box Office, juga cukup menuai kontroversi karena menampilkan kisah asal-usul manusia yang ternyata diciptakan oleh “Alien”.

Lantas jika manusia diciptakan oleh Alien (Tuhan)? Siapa yang menciptakan Tuhan?

Di awal adegan film tersebut dimunculkan satu “Engineer” berkepala botak dengan tubuh berwarna putih pucat.

Kini setelah filmnya tayang, Ridley Scott mengeluarkan sebuah  foto yang tidak kalah menghebohkan lagi.

Foto tersebut menampilkan dua “engineer”. Padahal di filmnya hanya ditampilkan 1 Engineer saja.

Diduga adegan yang menampilkan dua “engineer” ini diperuntukan untuk sekuelnya atau akan ditampilkan di versi dvd nya nanti.

Prometheus mengisahkan tentang sekumpulan ilmuwan yang melakukan perjalanan luar biasa dan kemudian menemukan hal-hal yang menguji batas kemampuan fisik dan mental mereka.

Dari perjalanan tersebut, ilmuwan-ilmuwan tersebut menemukan pertanyaan-pertanyaan tentang misteri kehidupan yang akan menghubungkan mereka dengan fakta mengenai asal-usul umat manusia dan Alien.

Penasaran? Anda bisa melihat fotonya berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda