Scroll to Top

Samsung : Kami Tidak Membuat Pesaing Facebook

By Ditya / Published on Friday, 15 Jun 2012

SamBook

Hari ini (15/06/2012) Samsung Electronic membantah berita yang menyebutkan bahwa Samsung sedang membuat jejaring sosial seperti Facebook.

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang bersumber dari pejabat Samsung yang menyebutkan bahwa produsen elektronik asal Korea ini sedang membuat jejaring sosial untuk bersaing dengan Facebook.

Hari ini, Samsung resmi mengeluarkan bantahan atas beredarnya kabar proyek jejaring sosial yang kabarnya dibuat untuk menyaingi Facebook dengan kode proyek “Samsung Facebook”.

Samsung telah memposting pernyataan yang berupa bantahan mengenai berita tersebut melalui blog resmi Samsung global yang menyebut berita tersebut sama sekali tidak berdasar.

Isu jejaring sosial pesaing Facebook pertama kali dihembuskan oleh The Korea Times yang menyebutkan bahwa raksasa elektronik asal Korea tersebut sedang membuat jejaring sosial pesaing Facebook.

Samsung sendiri mengatakan bahwa perusahaannya akan lebih berkonsentrasi dengan bisnis perangkat keras elektronik dan ponselnya dan pihaknya juga belum tertarik untuk membuat jejaring sosial.

Selain lebih berkonsentrasi di bisnis elektronik, Samsung juga lebih berkonsentrasi untuk mempertahankan pangsa pasar ponsel dimana Samsung kini menjadi produsen ponsel nomor 1 yang mengalahkan Nokia.

Samsung memang memiliki fitur “Family Story” dibeberapa tipe ponselnya. Layanan Family Story ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, chatting dan beberapa fungsi lainnya

Seperti yang dikutip dari CNET, Samsung menegaskan bahwa Family Story tidak dikembangkan untuk menjadi sebuah jejaring sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda