Scroll to Top

Rainbow Cake: Jakarta, Bandung, Surabaya

By C Novita / Published on Friday, 15 Jun 2012

Rainbow cake

Sebelum tahun 2010, Rainbow Cake belum dikenal oleh khalayak ramai. Tentu saja, sebab sang penulis resep yang bernama Kaitlin Flanerry, asal Amerika, belum jadi tamu di sebuah acara talkshow televisi di negara tersebut yang bertajuk ‘The Martha Steward Show’.

Sesudah menjadi bintang tamu dan memperagakan cara membuat cake cantik kreasinya, Rainbow Cake, mulailah kue pelangi itu terkenal ke penjuru dunia, hingga ke Indonesia.

Gradasi warna Rainbow Cake yang menyerupai pelangi, yaitu merah, hijau, kuning, jingga, biru, nila, dan ungu, memiliki rasa yang berbeda-beda setiap lapisannya.

Ditutup dengan krim putih yang menggoda selera, serta potongan yang besar hingga memuaskan penikmatnya, cake ini menjadi primadona di dunia kuliner saat ini.

Anda penasaran, atau bahkan sudah jadi penggemar Rainbow Cake namun repot jika harus membuat sendiri, berikut adalah beberapa tempat menjual Rainbow Cake di kota Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

  • Rainbow Cake di Jakarta. Ada banyak tempat di kota Jakarta yang menjual kue cantik ini. Selain toko kue, kafe dan resto serta hotel pun kini tak mau ketinggalan memasukkan Rainbow Cake dalam menu mereka. Antara lain dapat dijumpai di Michel’s Patisserie, Dapur Cokelat, The Park Lane Hotel, dan Souly Butter Kitchen.
  • Rainbow Cake di Bandung dapat dijumpai di Suga Rush jalan Braga, juga di The Fabric.
  • Rainbow Cake di Surabaya pun dapat di jumpai di beberapa cakeshop di mal-mal besar seperti Pakuwon, Delta, Sutos atau Royal Plaza. Dapat juga dipesan pada toko online Rainbowcakee.blogspot dan dapurminky.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda