Scroll to Top

Ryan D’Masiv Diprotes Fans Akibat Matikan Akun Twitter

By Ibnu Azis / Published on Friday, 15 Jun 2012

Ryan D'Masiv

Akibat mematikan akun Twitter hingga dua tahun, Ryan D’Masiv diprotes penggemar. Vokalis grup band papan atas ini mengaku jika tak sempat untuk mengurus akun tersebut. Seperti apa?

Pria yang bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini mendapat komplain dari fans terkait dengan penutupan akun Twitter-nya. Mereka meminta jika Ryan D’Masiv segera mengaktifkan kembali akunnya.

“Dulu punya Twitter tapi di matikan akhirnya banyak fans, Massiver yang kepengen aku balik lagi,” ujar vokalis kelahiran Yogyakarta ini seperti dikutip dari TribunNews, Jumat (15/06/12).

Para fans cuma ingin lebih dekat dengan  D’Masiv khususnya dengan Ryan D’Masiv. Dan melalui Twitter, menurut mereka adalah salah satu media yang paling memungkinkan.

Lantas apakah Ryan D’Masiv ‘alergi’ dengan microblogging yang satu ini? Sejatinya tidak. Justru ia sangat terkesima dengan Twitter yang telah mengubah budaya komunikasi saat ini.

“Dulu orang suka memakai cara manual kirim SMS atau surat. Tetapi sekarang ngobrol dapat melalui Twitter,” terang Ryan D’Masiv.

Namun Twitter sendiri memiliki dampak negatif yang sangat merugikan jika penggunanya tidak memanfaatkan dengan bijak. Dan Ryan D’Masiv mengamini fenomena tersebut.

“Ternyata kalau bisa digunakan lebih bijaksana, maka sangat membantu banget. Namun tidak sedikit pengguna Twitter yang nggak bijak. Misalnya nyela asal saja. Kita positif aja,” imbuh vokalis D’Masiv ini.

Lantas apakah benar Ryan D’Masiv menutup akun Twitter-nya dengan alasan tidak sempat mengurus? Pada Inilah.com ia mengaku jika kurang mahir dan Twitter telah disalahgunakan menjadi ajang promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda