Scroll to Top

Stekelenburg Hanya Ingin ke Roma

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Jul 2011

Pernyataan itu diungkapkan oleh Rob Jansen, agen dari kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg. Jansen mengatakan bahwa Stekelenburg merasa kariernya di Ajax telah usai.

Stekelenburg memang menjadi salah satu incaran utama Luis Enrique yang sedang berupaya membangun Roma yang baru untuk menggantikan posisi Alexander Doni dan Julio Sergio, dua kiper Il Lupi yang dilepas.

Laporan terbaru menyebutkan Ajax memasang harga 8 juta pounds untuk kiper Timnas Belanda itu. Namun Roma melalui Direktur Olahraga Walter Sabatini hanya mau membayar 6 juta pounds.

“Maarten ingin pindah ke Roma. Jika tidak, tentu saya tidak akan melakukan pembicaraan dengan Roma,” jelas Jansen.

Jansen juga menjelaskan bahwa negosiasi kedua kubu saat ini masih terus berlangsung. Kedua klub masih membahas tentang perbedaan harga.

“Negosiasi berjalan tidak lancar. Kedua klub memiliki perbedaan dalam hal harga. Akan ada pembicaraan lebih lanjut diantara keduanya. Ajax juga tidak memberi tenggat waktu pada Roma terkait transfer ini,” lanjut Jansen.

Ajax memang harus melepas kipernya itu pada musim panas ini jika tidak ingin kehilangan Stekelenburg secara gratis musim depan. Mengingat kiper berusia 28 tahun itu hanya menyisakan kontrak satu tahun dengan juara Eredivisie musim lalu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda