Scroll to Top

Mazda2 Dengan Wajah Baru Mulai Rp 189 Jutaan

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 15 Jun 2012

Hatchback Mazda2 kini tampil dengan wajah baru dan penambahan varian. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan Mazda2 generasi terbaru di Jakarta, Jumat, 15 Juni 2012.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonsia mengatakan kehadiran versi facelift Mazda2 ini merupakan permintaan dari konsumen. “Kami melakukan serangkaian perbaikan dan penambahan fitur yang membuat New Mazda2 makin menyenangkan untuk dikendarai,” kata Keizo Okue sata peluncuran di Pondok Indah Mall II, Jakarta, Jumat, 15 Juni 2012.

Dari sisi tampilan berbagai perubahan dilakukan seperti lampu depan, lampu sein pada kaca spion, dan sensor parkir di bagian belakang.

Di bagian kabin, fitur meliputi AC, power mirrors, pengunci pintu dan power windows dengan jam-safe mechanism, remote keyless entry, start engine knob. Bahkan untuk varian tertinggi kini dilengkapi fitur internet browser.

Di bawah kap mesin tidak ada perubahan. Mazda2 tetap menggunakan mesin MZR 1.5 DOHC 16-Valve 4 silinder. Sedangkan transmisi manual menggunakan 5 percepatan dan 4 percepatan untuk varian otomotis.

Tambahan yang baru lainnya adalah warna. Mazda2 kini punya dua warna baru yaitu yakni Aquatic Blue dan Arctic White, sehingga konsumen memiliki tujuh pilihan warna. Warna lainnya adalah True red, Spirited Green Metallic, Metropolitan Grey Mica, highlight Silver Metallic, dan Black Mica.

New Mazda2 ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu V, R dan RZ. Harga yang ditawarkan Mazda2 V manual Rp 189 juta sementara versi otomatis Rp 199 juta. Mazda2 R manual Rp 209 juta dan versi otomatis Rp 219 juta. Sedangkan Mazda2 RZ yang hanya memiliki model transmisi otomatis dibanderol Rp 229 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda