Scroll to Top

Persib Tanpa Along, Airlangga Sucipto Ingin Bobol PSMS Medan

By Aditya / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Airlangga Sucipto

Tanpa kehadiran Noh Alam Shah alias Along yang absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, peluang Airlangga Sucipto untuk menjadi starter pun terbuka lebar. Bahkan, penyerang Persib Bandung ini bertekad membobol gawang PSMS Medan dalam laga ISL yang akan digelar Minggu (6/17/2012) di Stadion Teladan, Medan.

Tekad Airlangga Sucipto untuk bisa mencetak gol di Medan tidak lain disebabkan karena Persib Bandung dan PSMS Medan punya sejarah pertemuan yang panjang. Boleh dibilang, duel kedua tim ini merupakan laga klasik yang tidak jauh berkelas dari laga bersejarah antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

”Yang bikin menambah motivasi saya untuk bikin gol karena Persib sama (PSMS) Medan punya sejarah. Nah, itu yang membuat saya ingin mencetak gol dan memberikan kemenangan atau meraih poin di sana,” tekad Airlangga Sucipto, Jumat (15/6/2012).

Airlangga Sucipto mengaku tidak gentar melawan PSMS Medan yang dikenal sebagai tim bertipikal keras. Tidak hanya itu, PSMS Medan pastinya akan bermain dengan penuh semangat karena didukung oleh suporter fanatiknya, Meskipun demikian Airlangga Sucipto menyatakan tidak takut.

”Tetap tidak takut ya walau bermain di Medan juga. Kita tahu Medan main keras, tapi kita harus tetap semangat dan menampilkan yang terbaik seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar penyerang berusia 26 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda