Scroll to Top

PSSI Akhirnya Umumkan 4 Wakilnya di Komite Gabungan

By Aditya / Published on Saturday, 16 Jun 2012

PSSI

PSSI akhirnya mengumumkan 4 wakilnya untuk Komite Gabungan. Keempat wakil PSSI itu adalah Todung Mulya Lubis, Saleh Ismail Mukadar, Catur Agus Saptono, dan Widjajanto. Nama-nama tersebut dianggap layak dan bisa diandalkan di Komite Gabungan yang dibentuk sebagai upaya untuk memperbaiki persepakbolaan nasional.

“Memang benar, empat wakil dari PSSI untuk Joint Committe (Komite Gabungan) sudah ditentukan,” jelas Direktur Legal PSSI, Finanta Rudy, di Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Cukup lamanya pengambilan keputusan mengenai siapa saja yang akan mengisi kepengurusan Komite Gabungan disebabkan karena PSSI harus memilih orang yang benar-benar tepat. Setelah melalui rapat Komite Eksekutif (Exco), akhirnya PSSI pun menetapkan keempat orang terpilih untuk dikirim ke Komite Gabungan.

Finanta Rudy berharap, keempat orang yang terpilih untuk mewakili PSSI di Komite Gabungan bisa membantu kinerja komite tersebut agar persoalan yang terjadi di persepakbolaan nasional bisa segera diselesaikan. Komite Gabungan sendiri terdiri dari perwakilan PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola Indonesia Super League (ISL).

Pihak KPSI dan PT Liga Indonesia sendiri sudah menentukan para utusannya di Komite Gabungan sejak beberapa hari yang lalu. Para wakil dari KPSI dan ISL itu antara lain: Djamal Aziz, Hinca Panjaitan, dan Togar Manahan Nero, serta Djoko Driyono dari PT Liga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda