Scroll to Top

Sriwijaya FC Jamu Arema ISL Tanpa Hilton Moreira

By Aditya / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Hilton Moreira

Sriwijaya FC terpaksa tak bisa diperkuat oleh salah satu penyerang andalannya, Hilton Moreira, saat menjamu Arema ISL dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya Jaka Baring Palembang, Sabtu (16/6/2012). Legiun asing asal Brasil itu kemungkinan besar akan absen karena masih menjalani perawatan dari cedera yang belum sepenuhnya sembuh.

Kemungkinan tidak hadirnya Hilton Moreira di laga melawan Arema ISL disampaikan langsung oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Menurutnya, Hilton Moreira memang mengeluh sakit dan tidak ikut latihan karena harus menjalani perawatan. Kas Hartadi pesimis Hilton Moreira sudah bisa dimainkan saat menghadapi tim Singo Edan.

”Kemarin, Hilton (Moreira) absen latihan karena sudah merasakan sakit. Pantauan pada Jumat ini memang tidak memungkinkan untuk diturunkan lawan Arema (ISL),” kata Kas Hartadi di Palembang, Jumat (16/6/2012).

Pada laga sebelumnya, saat bertandang ke markas Persegres Gresik United, Hilton Moreira juga tidak dimainkan karena masih cedera hamstring. Meskipun Hilton Moreira absen, Kas Hartadi tetap optimis mampu meraih kemenangan atas Arema ISL. Pasalnya, kemenangan besar 5-1 mampu diraih oleh Laskar Wong Kito di kandang Gresik United meskipun tanpa Hilton Moreira.

”Saat lawan Persegres (Gresik United), Hilton mengalami cedera hamstring sehingga diistirahatkan karena menjelang pertandingan tidak kunjung membaik,” jelas Kas Hartadi.

”Sejauh ini tidak ada masalah jika Hilton absen, sebagai bukti pada laga tandang melawan Persegres mampu meraih kemenangan 5-1,” tandas Kas Hartadi yakin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda