Scroll to Top

IPL: PSM Makassar Bosan Dengan Janji Konsorsium

By Aditya / Published on Saturday, 16 Jun 2012

PSM Makassar

Gaji yang tak kunjung dilunasi membuat para pemain PSM Makassar semakin galau. Dampaknya, Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan pun melakukan aksi mogok latihan. Para pemain tim Juku Eja tampaknya sudah bosan dengan janji-janji yang dikoarkan oleh Konsorsium Indonesia Premier League (IPL).

”Kami pemain sebenarnya sangat ingin latihan, tapi kami begini (mogok latihan) supaya konsorsium tahu (bahwa) kami bosan dengan janji-janji,” tukas Aditya Putra Dewa di Makassar, Jumat (15/6/2012).

Sebelumnya, manajemen PSM Makassar telah menjanjikan gaji para pemain untuk bulan April 2012 akan dilunasi pada hari Jumat kemarin. Namun, Aditya Putra Dewa dan beberapa pemain lainnya justru tidak mengetahui jika gaji mereka sudah dikirim.

”Saya kurang tahu kalau gaji sudah masuk. Tapi saya dengar baru masuk pukul 18.00 sore,” ujar gelandang muda berbakat ini.

Meskipun melakukan aksi mogok latihan, namun Aditya Putra Dewa mengaku para pemain tetap melakukan latihan sendiri sebab latihan merupakan kebutuhan wajib bagi para pesepakbola seperti dirinya.

”Sepakbola ini hidup-matinya kami. Jadi, walaupun tidak latihan bersama klub, pasti kami latihan sendiri buat menjaga kebugaran,” kata Aditya Putra Dewa.

Keterlambatan gaji pemain memang menjadi masalah rumit bagi tim-tim IPL, termasuk PSM Makassar. Bahkan, gaji yang baru akan dibayarkan ini adalah gaji bulan April 2012, sedangkan gaji pemain untuk bulan Mei dan Juni masih belum mendapatkan kepastian kapan akan dibayarkan oleh manajemen PSM Makassar maupun Konsorsium IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda