Scroll to Top

Beckham: Hanya Ada Satu Tim di Kota Manchester

By Wan Faizal / Published on Thursday, 21 Jul 2011

Eks gelandang Manchester United, David Beckham, menegaskan bahwa Manchester City tidak akan pernah bisa menjadi klub sebesar United.

Dasar dari pernyataan Becks tersebut adalah sejarah bagus yang dimiliki United. Ia juga tidak percaya City akan bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2011-2012.

“Mereka membawa banyak pemain bagus. Mereka juga memiliki orang-orang hebat dengan kekuatan uang yang besar di belakangnya. Jadi saya kira mereka akan terus berkembang,” ujar Becks pada Sky Sports News.

“Tapi mereka tidak akan pernah bisa seperti Manchester United. Mereka mungkin bisa menjadi ancaman musim ini, tapi United punya sejarah yang bagus dalam 20 tahun terakhir.”

“Hanya ada satu tim di kota Manchester. Tapi saya yakin City akan berkembang ke depannya.”

City memulai kampanyenya dalam usahanya menjadi salah satu kekuatan baru di Inggris dengan menjuarai Piala FA musim lalu. Bahkan mereka mampu menyingkirkan The Red Devils di semifinal.

Becks juga menyoroti tentang kisah Carlos Tevez di City. “Tevez adalah pemain yang sangat berpengaruh bagi mereka musim lalu. Jadi jika mereka kehilangan Tevez, itu akan mengecewakan mereka.”

“Tapi dengan kekuatan uang yang hebat, saya yakin mereka mampu membawa pemain kelas dunia lain untuk menggantikannya,” lanjut pemain Los Angeles Galaxy itu.

Saat ini, The Citizens ramai diperbincangkan aka segera mendapatkan Sergio Aguero untuk menggantikan posisi Tevez yang kemungkinan besar akan hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda