Scroll to Top

Persib: Strategi Atep Hadapi PSMS Medan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Persib Atep

Salah satu pemain Persib Bandung, Atep mengaku telah memiliki strategi khusus saat berhadapan dengan tuan rumah PSMS Medan minggu 17 Juni 2012 besok. Menurut Atep, Persib harus bermain cepat untuk membendung permainan keras yang dilancarkan pasukan Ayam Kinantan.

“Ya itu kan untuk mengantisipasi permainan keras mereka. Otomatis kalau kita terlalu banyak pegang bola, pasti mereka akan bermain keras. Kalau kita lebih cepat melakukan passing bola, lebih cepet bergerak lagi, itu akan menyulitkan mereka. Jadi saya rasa strategi itu sangat cocok untuk bermain di sana (Medan),” ungkap Atep seperti yang dilansir Simamaung.

Atep pun berasumsi pemain PSMS akan memancing rekan-rekannya untuk turut bermain keras. Atep berharap timnya tidak terpengaruh dan mampu mengendalikan emosi sepanjang pertandingan.

“Saya rasa kita harus bermain lebih pinter,” lanjut Atep.

Persib sudah melakukan persiapan matang sebelum berangkat ke Medan. Rehat pertandingan selama 10 hari, membuat para pemain sudah siap secara fisik untuk melawan PSMS Medan.

“Kita sudah bangkit dari keterpurukan. Kita sudah menunjukkan nilai bagus. Apalagi kan PSMS sekarang lagi banyak permasalahan intern, kita seharusnya bisa memanfaatkan itu. Seharusnya kita bisa lebih fighting lagi spiritnya untuk bisa memenangkan laga ini,” harap Atep.

Dalam pertemuan kali ini, Atep pun masih mengusung misi pribadinya yakni menuntaskan target 7 gol di musim ini. Namun kemenangan tim, bagi Atep tetap di atas ambisi pribadinya.

“ini bisa dibilang el clasico. Yang pasti kita track record di sana juga bagus. Dan saya, 2 gol lagi kan belum. Jadi setiap pertandingan saya selalu termotivasi. Meskipun yang utama adalah kemenangan untuk tim persib dulu,” ungkap Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda