Scroll to Top

Facebook Ditinggalkan Chief Technology Officer, Bret Taylor

By Ditya / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Bret Taylor

Hari ini (16/06/2012) situs jejaring sosial Facebook, telah ditinggalkan oleh Chief Technology Officer (CTO) mereka, Bret Taylor.

Bret Taylor hari ini mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan raksasa jejaring sosial Facebook dan memutuskan untuk memulai usaha dengan membuat perusahaan baru.

Mantan Chief Technology Officer Facebook ini tidak membeberkan detail usaha yang akan dirintisnya di masa mendatang.

Kabar mengenai keluarnya Chief Technology Officer Facebook dikhawatirkan akan memberi dampak pada nilai saham Facebook yang telah ditutup pada $30,01, jauh dari harga penawaran sekitar $38.

“Saya ingin memberi tahu Anda, bahwa saya akan meninggalkan Facebook pada musim panas ini. Saya sedih harus meninggalkan Facebook, namun saya akan memulai usaha dengan rekan saya, Kevin Gibbs.”

“Saya sangat percaya diri dalam kepemimpina tim dan saya sangat bangga dengan prestasi kami terakhir di platform mobile, OpenGraph, App Centre, Facebook Camera serta integrasi kami ke iOS.” kata Bret Taylor melalui tulisannya.

Mantan Chief Technology Officer Facebook ini juga mengucpkan terima kasih khususnya pada pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada mantan Chief Technology Officer, Bret Taylor, melalui sebuah pernyataan.

“Saya sangat menikmati bekerja dengan Bret dan mengenalnya sebagai teman dan rekan setim yang baik. Saya bangga dengan apa yang dibangun dia dan timnya di Facebook. Saya juga bangga bahwa kita memiliki budaya di mana pengusaha besar seperti Bret bergabung dengan kami dan memiliki dampak yang besar. ” kata Mark Zuckerberg.

Seperti yang dikutip dari CNET, Bret Taylor adalah salah satu tokoh penting Facebook yang bertanggung jawab terhadap platform mobile Facebook dan Facebook desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda