Scroll to Top

Justin Bieber akan Jawab Twitter Pertanyan Fans lewat Youtube

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Ask Junstin Bieber

Apakah Anda Belieber atau fans Justin Bieber? Segera kirim pertanyan apa saja pada bocah yang moncer lewat Youtube ini melalui Twitter dengan hashtag #AskJustin. Nantinya pada 21 Juni, musisi asal Kanada ini akan menjawab pertanyaan tersebut melalui Youtube Present.

Jimmy Fallon seorang komedian asal Amerika Serikat sekaligus musisi serta aktor, mengunggah video di Youtube bersama Justin Bieber terkait dengan acara ini. Caranya sangat mudah, aktor yang beken lewat serial Saturday Night Live ini menjelaskan hanya dengan men-tweet pertanyaan dengan menyematkan hashtag #AskJustin.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/jimmyfallon/status/213713871037399042″]

Yang patut diingat, segera tweet pertanyaan Anda sebanyak-banyaknya sebelum tanggal 19 Juni atau saat peluncuran album terbaru Justin Bieber. Nantinya segala pertanyaan tersebut akan dijawab langsung oleh Justin Bieber dan disiarkan secara streaming lewat kanal Youtube Present.

“Saya akan menjawab pertanyaan kalian secara langsung selama streaming eksklusif wawancara di Youtube Present bersama Jimmy Fallon,” tulis Justin Bieber di laman Youtube-nya.

Youtube Present sendiri adalah sebuah kalan khusus yang berisi konten-konten musik eksklusif seperti perform musisi secara live dan Q&A (interview) bersama musisi, yang kesemuanya disajikan secara langsung via live streaming.

Selain Justin Biber nantinya, musisi dan artis lain yang pernah mengisi kanal Youtube Present adalah Ziggy Marley, Counting Crows, The Shins, dan Jimmy Fallon sendiri.

Apakah Anda memiliki pertanyaan pada musisi yang pernah menyebut Indonesia dengan some random country ini? Tulis pertaanyan tersebut di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda