Scroll to Top

Mau Jadi The Next Justin Bieber? Ikuti Audisi Video Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Audisi The Next justin bieber

Ingin beken dan terkenal seperti Norman Kamaru, Sinta Jojo, atau bahkan Justin Bieber? Caranya sangat mudah. Ikuti audisi video mencari penyanyi berbakat dengan modal ponsel berkamera dan Youtube. Seperti apa?

Baik Norman Kamaru, Sinta Jojo, atau Justin Bieber sekalipun, moncer lewat jejaring sosial berbasis video – Youtube. Dan media sosial ini dipandang oleh Nant Music, pihak penyelenggara, sebagai media efektif dalam mencari bibit-bibit muda berpotensi di dunia tarik suara.

Lantas bagaimana cara mengikuti audisi ini? Sangat mudah. Anda tinggal mengambil video melalui ponsel berkamera atau web cam, kemudian unggah di Youtube. Setelah proses upload selesai, tinggal men-submit data ke Nant Music.

“Memang nggak perlu susah-susah. Caranya gampang banget. Para peserta merekam dirinya saat menyanyi bisa lewat handycam, kamera biasa maupun camera handphone,” ujar Muhammad Hananto Wibowo, Eksekutif Produser Nant Music, seperti dikutip dari KapanLagi, Sabtu (16/06/12).

Lantas bagaimana dengan animo masyarakat dengan kontes video ini? Masih menurut Muhammad Hananto Wibowo, respon publik sangat luar biasa. Tercatat lebih dari 400 video yang telah diunggah oleh kontestan yang mengikuti audisi ini.

“Semuanya datang dari semua kota di Indonesia. Namun, setelah melalui seleksi ketat hanya 19 peserta yang dipilih sebagai semi finalis. Dari situ kita ambil 10 finalis untuk berlaga di grand final,” terang Wiwiek Soedarno, Produser Nant Music.

Lantas apakah hadiah dari audisi ini? Wiwiek Soedarno berujar, pemenang dan 9 finalis nantinya akan mendapatkan kontrak untuk album kompilasi. Khusus untuk pemenang berhak memeroleh sebuah mobil. Sangat menarik bukan? Yuk segera rekam video dan unggah ke Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda