Scroll to Top

Robot Ponsel Nokia Ajak Manusia untuk Go Green!

By Widha / Published on Friday, 22 Jul 2011

nokia-botDitengah-tengah maraknya isu global warming kini mulai banyak yang berkampaye untuk menciptakan kehidupan yang hijau agar bisa mengurangi dampak bahaya dari pemanasan global.

Mulai dari diri sendiri hingga bahkan perusahaan-perusahaan kini mulai peduli untuk mempromosikan green life. Salah satu perusahaan yang menyemarakan Go Green adalah Nokia.

Perusahaan ponsel itu telah membuat sebuah robot yang terbuat dari beraneka ponsel nokia, sehingga tak mengherankan bila robot tersebut terlihat full colour alias berwarna-warni.

Robot yang nampak seperti pada gambar tersebut dengan santainya duduk dikursi sebuah kantor pos di Beijing sambil membaca majalah yang berjudul Go Green.

nokia-robotDengan pembuatan robot tersebut, nokia ingin mengajak orang-orang untuk mengurangi karbon dengan menerapkan kehidupan yang hijau dan mengajak mereka untuk menukarkan ponsel-ponsel lama mereka dengan sebuah tiket film.

Ponsel-ponsel lama itu akan didaur ulang oleh nokia untuk direnovasi komponen-komponennya, sehingga ponsel-ponsel yang baru itu diharapkan bisa lebih ramah lingkungan dan aman untuk para penggunanya ketimbang ponsel lama.

robot-ponsel-nokiaKonon, teknologi pun ada yang bisa berdampak pada peningkatan global warming, sehingga banyak perusahaan-perusahaan yang berbasis teknologi gencar menyemarakan kehidupan hijau alias green life atau lebih populernya adalah go green, seperti inovasi kampaye go green dengan pembuatan robot dari ponsel nokia tersebut.

Kesadaran dari perusahaan-perusahaan itu selain bermanfaat bagi lingkungan juga sangat bermanfaat untuk menumbuhkan citra perusahaan mereka dimata masyarakat, karena otomatis perusahaan-perusahaan itu akan mendapatkan image yang positif yakni sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan.

Mari selamatkan bumi sejak dini dengan go green!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda