Scroll to Top

Fantasy Euro 2012: Game Facebook Populer Piala Eropa 2012

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Fantasy Euro 2012

Fantasy Euro 2012 adalah game Facebook populer saat ini yang memiliki intensitas bulanan mencapai 50.000 pengguna. Seperti apakah game Piala Eropa 2012 tersebut?

Piala Eropa 2012 kini tengah berlangsung. Tak hanya ramai di televisi, untuk aplikasi dan game-nya kerap diburu oleh pengguna smartphone.

Untuk game yang satu ini bisa dibilang cukup populer. Dengan intensitas bulanan mencapai 50.000 pengguna, Fantasy Euro 2012 laik untuk dicoba dalam menyemarakkan Piala Eropa 2012.

Lantas bagaimana cara memainkannya? Sangat mudah. Ikuti petunjuk dan langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama, kunjungi aplikasi Facebook Fantasy Euro 2012 di tautan berikut. Kemudian klik Ke Aplikasi.
  2. Kemudian sila menulis nama tim Anda dan negara asal. Jika sudah klik Start Building Your Team.
  3. Di laman selanjutnya, Anda akan diminta mengajak teman untuk bermain bersama dalam game ini. Jika tak ingin mengirim ‘undangan’ atau invitation, klik Batalkan.
  4. Dan di laman selanjutnya Anda bisa mulai memainkan game Fantasy Euro 2012. Klik Start Bulding Your Team untuk mulai membangun tim. Di dashboard ini pula Anda bisa mengatur segala hal terkait tim yang Anda kelola.

Sejatinya game ini sangat sederhana dalam memainkan. Bagi yang pernah bermain game dengan genre Football Manager, pasti tak akan kesulitan.

Nantinya Anda akan diberi subsidi dana hingga USD 100 juta untuk berbelanja pemain. Dan dengan budget tersebut, Anda bisa memilih pemain-pemain terbaik yang bisa berlaga di Euro 2012.

Tak hanya memeroleh poin tatkala memenangkan pertandingan, Anda akan memeroleh bonus dan penghargaan tertentu ketika mencetak rekor dalam goal, hattrick, dan lainnya.

Dan jika memenangkan event ini, Anda akan masuk dalam daftar Legendary Manager yang akan dirangking berdasarkan poin tertinggi yang dikumpulkan berdasarkan peringkat teratas.

Untuk mengetahui segala informasi, tips, dan detail game Fantasy Euro 2012 ini sila kunjungi tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda