Scroll to Top

PSSI: Nasib La Nyalla Dan KPSI Di Tangan Joint Committee

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Jun 2012

La Nyalla Mattalitti

Nasib La Nyalla Mattaliti berserta 3 koleganya masih belum bisa dipastikan. Hal ini diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Tondo Widodo. Menurut Tondo, kelanjutan La Nyalla Mattaliti, Roberto Rhouw, Erwin Dwi Budiawan dan Tonny Apriliani harus menunggu keputusan Joint Committee (Komite Gabungan).

“Semua itu akan berada di tangan Komite Gabungan, apakah mereka akan bisa kembali atau tidak”, ungkap Tondo seperti yang dilansir Bola.

“Saya yakin bahwa mereka tidak akan bisa begitu saja kembali diangkat sebagai anggota Exco. Komite Gabungan pasti bakal memberi persyaratan yang tidak ringan,” tambah Tondo.

Sebelumnya, La Nyalla cs mendapatkan angin segar untuk bisa kembali ke PSSI. Hal ini sesuai isi nota kesepahaman antara PSSI, KPSI dan PT. Liga Indonesia terkait rekonsiliasi sepak bola nasional.

Selain mencantumkan agar keputusan pemecatan terhadap empat mantan anggota Exco PSSI itu ditinjau ulang, nota kesepahaman itu juga mencantumkan beberapa hal lain.

Masa depan kompetisi dan pembentukan Komite Gabungan serta pembubaran KPSI juga dibahas di nota kesepahaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda