Scroll to Top

5 Pantangan Dalam Bercinta

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Jul 2011

seks tidak memuaskanBercinta memang mengasyikkan. Pikiran menjadi rileks dan fantasi melayang. Namun, kala Anda bercinta dinodai insiden kecil yang membuat illfeel, bisa turun gairah pasangan Anda. Sekalipun insiden  ini terbilang remeh, tapi patut Anda perhatikan. Berikut ini daftarnya:

1. Kentut

Kentut disebabkan keluarnya udara dari perut karena terdesak oleh makanan atau minuman yang tidak terkunyah baik. Banyaknya udara di perut juga bisa menjadi pemicu kentut. Baik kentut Anda bau busuk atau netral baunya, pasangan Anda bisa merasa terganggu dan tidak menutup kemungkinan menjadi tidak bergairah lagi.

Sebelum bercinta, berbaringlah santai untuk megeluarkan sisa gas di perut. Perbanyaklah makanan yang mudah dikunyah dan dicerna. Hindari telor, softdrink, dan daging. Kacang-kacangan mengandung zat gula yang membuat bakteri di usus memproduksi banyak gas. Beberapa sayuran juga menjadi penyebab kentut. Seperti jagung, paprika, dan kubis.

2. Sendawa

Memalukan saat Anda berciuman, lalu Anda bersendawa. Sendawa muncul karena banyak angin di perut Anda. Hindari makanan dan minuman yang menghasilkan gas. Seperti ubi, makanan pedas, dan softdrink.

3. Bau mulut

Pasti menjijikkan kalau bau mulut Anda sampai tercium pasangan. Bukannya bercinta,  malah bisa berakhir dengan rasa mual. Cek dahulu mulut Anda sebelum bercinta. Rajinlah berkumur dengan mouthwash dan cek makanan yang Anda konsumsi.

Produksi air liur berlebihan juga ambil bagian dalam pengendapan bakteri penyebab bau mulut. Minumlah air putih bercampur air lemon, sebelum Anda bersikat gigi di pagi hari. Lidah pun perlu dibersihkan dengan alat pembersih lidah. Selanjutnya, mulut Anda dapat terbebas dari bau. Tentunya, Anda juga wajib hindari makanan penyebab bau mulut seperti bawang, petai, atau jengkol.

4. Bau Kaki

Aroma kaki bak terasi cukup membikin eneg. Rajinlah merendam kaki Anda dengan air dingin dan panas secara bergantian agar pori-pori kaki bersih dan mengurangi bau. Memakai sepatu yang memiliki pori-pori dan rutin mengganti kaos kaki, juga dapat menghindarkan dari bau kaki.

5. Menggaruk-garuk

Barangkali pasangan Anda akan heran melihat Anda menggaruk badan karena gatal-gatal di tubuh. Pastinya Anda malu. Penyebabnya barangkali dari baju lingerie yang Anda kenakan. Alergi terhadap bahan baju bisa menjadi sebab. Tak perlu menyiksa diri kalau Anda alergi terhadap suatu bahan dari baju seksi. Toh, masih banyak cara untuk membuat pasangan Anda terangsang melihat “kenakalan” Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda