Scroll to Top

Tiba Di Jakarta, Edwin Van Der Sar Berbagi Tips Cara Kawal Gawang

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Jun 2012

Setibanya di Jakarta hari ini (Sabtu 16 Juni 2012), rentetan acara sudah menunggu Edwin Van Der Sar. Salah satu yang baru saja dilakukannya adalah berbagi tips cara mengawal gawang.

Dalam sebuah sesi singkat selama kurang lebih 10 menit, Van Der Sar memberikan beberapa tips singkat saat mengawal gawang. Bagaimana teknik menangkap bola dengan benar dan mengantisipasi tendangan penalti.

Sebuah celetukan lucu dilontarkan pria yang kini menginjak usia 41 tahun itu saat seorang anak mengambil penalti ke gawang yang dikawalnya.

“Sebentar. Karena kamu masih sangat muda dan saya sudah terlalu tua, jadi jangan tendang bolanya terlalu kencang,” ungkap Van Der Sar seperti yang dilansir Detik.

Van Der Sar tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Singapore Airlines SQ-952 dari Singapura sekitar pukul 08.20 pagi WIB.

Van Der Sar langsung disambut puluhan fans dari kelompok suporter IndoManUtd, United Army dan United Indonesia yang sudah menunggunya.

Rencananya mantan bintang The Red Devils itu akan berada di Jakarta selama 3 hari 2 malam. Setelah acara berbagi tips ini, Van Der Sar sudah ditunggu acara meet and greet di Hotel Grand Kemang.

Van Der Sar juga akan tampil menjadi komentator di RCTI, saat laga Belanda melawan Portugal yang berlangsung besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda