Scroll to Top

Ayu Dewi dan Regi Datau Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 17 Jun 2012

ayu-regi

Ayu Dewi akhirnya resmi menikah dengan Mohamad Hidayah Ismagrebu Datau atau yang selama ini akrab disapa Regi Datau. Akad nikah dilangsungkan Sabtu pagi (16/6/2012) di Hotel Shangri-La, Jakarta. Ayu pun mengaku sangat lega pernikahannya berjalan dengan lancar.

“Lega banget tiap wanita impiannya mau menikah. Menikah dan dinikahi pria impiannya. Lancar sekali. Saya berterimakasih kepada ayah saya sudah menikahkan saya. Alhamdulillah tadi lancar dua-duanya. Setengah napas tadi cepet banget, tapi lancar,” kata Ayu yang ditemui usai acara berlangsung.

Untuk mahar, Regi memberikan Al-Qur’an dan seperangkat alat Sholat serta logam mulia seberat 20 gram yang merupakan hasil penjumlahan tanggal lahir Ayu dan Regi.

“Emas logam mulia 20 gram, gabungan dari tanggal lahir Ayu dan saya. Ayu tanggal 7 dan saya tanggal 13,” ungkap Regi.

Bagi Ayu, pernikahan ini adalah impiannya. Ayu tak memungkiri jika dirinya memang sempat merasa tegang. Namun karena diawali dengan niat yang baik, presenter yang sering bergaya kocak inipun senang karena bisa melewati setiap prosesi dengan lancar.

“Proses sudah panjang, lamaran, siraman. Hantar-hantaran. Hari ini akad, besok masih ada resepsi. Deg-degannya dibagi per hari. Tapi senang ya, karena dijalani dengan niat Bismillah. Dream wedding akhirnya kejadian,” tandasnya.

Rencananya, Ayu dan Regi yang rupanya merupakan teman sejak sekolah ini juga tak akan menunda bulan madunya. Mereka akan berangkat pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda