Scroll to Top

Google Mempersiapkan Fitur Grup Pada Google+

By Ivan Azzam / Published on Friday, 22 Jul 2011

Google semakin serius dalam mengembangkan situs jejaring sosialnya Google+. Hal in terlihat dari tindakan Google mengakuisisi Fridge, situs jejaring sosial grup, seperti yang dikatakan co-penemu Fridge Austin Chang kepada AllThingsD.

Dikutip dari Cnet, tentu fitur ini bernilai plus bagi Google+ karena nantinya kita bisa mengatur grup yang diinginkan, karena fitur Circle saat ini mengatur per orang daripada sebagai grup.

Fridge menawarkan cara berkomunikasi yang sederhana namun cantik dengan fitur berbagi foto dan event-planning. Tentunya pengguna sudah diberitahu lebih dulu via e-mail bahwa Fridge akan dihentikan dan agar pengguna bisa melakukan backup dan mengunduh data mereka hingga 20 Agustus.

Chang mengatakan hari ini (22/7) bahwa memang Fridge akan dimatikan namun tim pengembang utama akan bekerja di Google+ dan segera pindah ke Mountain View, California demi bergabung bersama tim pengembang Google+.

Fitur grup dalam Google+ sebenarnya sudah terpikirkan sejak lama oleh Google, setidaknya orang dalam Google menyebutnya sebagai shared circle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda