Scroll to Top

IPL: Pemain Persema Malang Ogah Latihan Karena Kehabisan Uang

By Aditya / Published on Monday, 18 Jun 2012

Persema Malang

Lagi-lagi aksi mogok latihan dilakukan oleh para pemain yang bernaung di klub Indonesia Premier League (IPL). Setelah sebelumnya PSM Makassar, kali ini para pemain Persema Malang yang enggan berlatih menjelang laga kandang melawan  Persija IPL. Para pemain Laskar Ken Arok ogah latihan bukan sebagai bentuk protes, melainkan karena mereka telah kehabisan uang.

Menurut keterangan dari salah satu pemain Persema Malang yang tidak mau disebutkan namanya, saat ini mereka sama sekali tidak punya uang karena selama 3 bulan gaji mereka tidak kunjung dibayarkan oleh Konsorsium IPL. Oleh karena itu, Bima Sakti dan kawan-kawan pun memutuskan untuk tidak mengikuti latihan.

”Kami berencana tidak akan latihan setibanya di Malang. Kami sudah tidak lagi memiliki uang,” keluh pemain yang tak mau disebut namanya itu, seperti dikutip dari BolaNet, Senin (18/6/2012).

“Sementara, untuk berlatih kami perlu makanan, suplemen, dan sebagainya. Kami tak bisa lagi membelinya,” lanjutnya.

Meskipun enggan latihan karena tak punya uang, namun para pemain Persema Malang akan berusaha tetap tampil saat menjamu Persija IPL. Kabar yang menyebutkan bahwa para punggawa Laskar Ken Arok akan melakukan boikot dalam pertandingan tersebut pun dibantah.

Kasus mogok latihan sebelumnya juga terjadi pada klub IPL lainnya, yakni PSM Makassar. Andi Oddang dan kawan-kawan pun tidak ikut latihan bersama klub karena gaji mereka selama 3 bulan yang belum dilunasi oleh Konsorsium IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda