Scroll to Top

‘Rock Of Ages’ Tom Cruise Tak Mampu Kalahkan ‘Madagascar 3′ Di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Jun 2012

Aksi Tom Cruise sebagai seorang Rocker dalam film ‘Rock of Ages’ rupanya tak mampu ‘membius’ para penonton Hollywood untuk beramai-ramai menyaksikan filmnya.  Hal ini terbukti saat film ini gagal mencapai puncak tangga Box Office minggu ini.

Rock of Ages hanya mampu menempati posisi ketiga dengan pendapatan $15 Juta di 3 hari awal penayangannya.

Rock of Ages masih belum mampu menggeser posisi juara Box Office sebelumnya Madagascar 3 yang masih bertahan di posis puncak selama 2 minggu berturut-turut dengan pendapatan total $120 Juta.

Sementara posisi runner-up juga masih ditempati oleh film “Alien” terbaru berjudul “Prometheus” yang sampai saat ini sudah mengumpulkan $88.8 Juta.

Hasil box office “Rock of Ages” yang hanya $15 Juta pastinya sangat membuat Pihak Studio ‘terpukul’.

Pasalnya film ini diprediksi sebelumnya akan mencetak box office karena diperankan oleh bintang-bintang papan atas seperti Tom Cruise dan Russell Brand, diarahkan oleh Sutradara film musikal sukses “Hairspray” , dan terlebih lagi tayang pada waktu musim panas yang merupakan “panen” bagi film-film Hollywood untuk meraih kesuskesan.

Film Rock of Ages menceritakan tentang seorang gadis bernama Sherrie (Julianne Hough)dan sahabatnya Drew (Diego Boneta) yang mencoba mengejar impiannya di Hollywood.

Drew kemudian justru jatuh cinta dengan seorang Rocker terkenal Stacee Jaxx (Tom Cruise). Merekapun melakukan perjalanan dengan diiringioleh musik-musik yang sedang menjadi trend pada masa itu seperti Def Leppard, Journey, Foreigner, Bon Jovi, Night Ranger, REO Speedwagon, Pat Benatar, Twisted Sister, Poison, dan Whitesnake.

Selain Tom Cruise, film ini dibintangi oleh para bintang terkenal seperti Russell Brand, Malin Akerman, Bryan Cranston, Catherine Zeta-Jones, Mary J. Blige, dan Alec Baldwin.

Film yang diarahkan oleh Sutradara ‘Hairspray‘ Adam Shankman sudah tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 15 Juni 2012. Indonesia sendiri masih coming soon.

Sidomi tampilkan daftar 10 film terlaris di Hollywood minggu ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda