Scroll to Top

Persib: Terkena Lemparan Batu, Kondisi Jandry Pitoy Semakin Baik

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Jun 2012

Jendry Pitoy

Penjaga gawang Persib Bandung Jandri Pitoy, sempat taksadarkan diri saat pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan Minggu (17/6/12) malam kemarin. Kepala Jandri terkena lemparan batu, yang mengakibatkan tidak bisa melanjutkan pertandingan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati Medan.

Pada menit 78, Jandri tiba-tiba ambruk di lapangan. Tim medis kemudian memberikan pertolongan langsung terhadap kiper asal Manado tersebut. Setelah mendapatkan perawatan beberapa saat, Jandri dinyatakan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Kiper bernomor punggung 1 itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Cecep Supriatna pun harus turun ke lapangan, untuk menggantikan peran Jandri sejak menit ke 82.

Sementara itu dokter tim Persib, Rafi Ghani menyatakan bahwa kondisi Jandri sudah membaik.

“Alhamdulillah saat ini baik-baik aja,” ujar Rafi seperti yang dilansir Simamaung.

Dokter Rafi menyatakan hingga saat ini tidak ada gangguan serius terhadap Jandri. Hantaman batu yang mengenai kepalanya tidak sampai membuat Jandri gegar otak.

“Sementara ini ga ada gangguan serius. Dan ga ada luka. Cuma kepalanya kena lemparan batu. Sempat pingsan dan ada penurunan kesadaran,” ungkap Rafi.

Namun hingga kini, belum diketahui kemungkinan main atau tidaknya Jandri dalam pertandingan Persib selanjutnya melawan PSAP Sigli Jumat 22 Juni 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda