Scroll to Top

Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Mendatangkan Bintang Muda Brazil Lucas Moura

By Naqib Najah / Published on Monday, 18 Jun 2012

Awal Juni 2012 banyak media memberitakan ketertarikan Real Madrid terhadap pemain Sao Paulo, Lucas Moura. Namun dilansir oleh The Sun, (17/06) agen yang bersangkutan menyatakan Lucas Moura akan bertahan di Sao Paulo hingga perhelatan Piala Dunia 2014.

Dengan demikian Real Madrid gagal mendatangkan bintang muda Brazil tersebut.

Baru-baru ini memang santer terdengar keinginan Jose Mourinho untuk memperkuat lini tengahnya. Bahkan, pemandu bakat Real Madrid telah memantau secara khusus pemain-pemain muda bertalenta yang cocok di posisi tengah ini. Hingga didapatlah nama Lucas Moura.

Gayung bersambut, pemain yang bersangkutan memperlihatkan gelagat ketertarikannya.

“Mereka (Real Madrid) adalah salah satu klub terbesar di dunia, namun saat ini yang ada di pikiran saya hanya Sao Paulo. Ayah saya sedang berada di Spanyol bersama agen saya untuk bertemu direktur klub, atau mungkin Florentino Perez. Memang ada pembicaraan (soal transfer), namun belum ada keputusan resmi,” ungkap darah muda berusia 19 tahun ini.

Sebenarnya tidak hanya kubu El Real yang menginginkan tanda tangan Lucas Moura. Beberapa hari yang lalu presiden Sao Paulo, Juvenal Juvenico bahkan sudah menolak tawaran yang diajukan Chelsea senilai 32 juta Euro (Rp 376 miliar).

Kabar ketertarikan juga datang dari klub Italia, Inter Milan. Pelatih baru Andrea Stramaccioni sangat menginginkan Lucas Moura masuk dalam skuadnya. Namun keinginan klub-klub besar tersebut tidak akan terealisasi. Sang agen mengabarkan Lucas Moura tetap bertahan di Sao Paula hingga perhelatan Piala Dunia 2014. Terhitung dari sekarang, maka waktu dua tahun yang dibutuhkan Real Madrid untuk menununggu tanda tangan Lucas Moura.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda