Scroll to Top

Nindy Akan Segera Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Jun 2012

nindy

Setelah menikah dengan Aksara Parasady pada tanggal 11 November 2011 lalu, penyanyi Nindy dikabarkan kini tengah hamil 6 bulan. Perempuan bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu menuturkan jika janin yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

“Insya Allah baby boy,” tutur Nindy saat menghadiri acara pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau di Hotel Shangri-La, Minggu (17/6/2012) kemarin.

Di kehamilannya, rekan duet Audy dalam lagu ‘Untuk Sahabat’ ini mengaku selalu memiliki keinginan jalan-jalan dan ngemil. Berat badan Nindy pun naik hingga 10 kg.

“Naik 10 kilogram, jadi lagi engap-engapnya,” ungkapnya.

Untuk persiapan menyambut hadirnya sang buah hati, penyanyi yang populer lewat lagu ‘Buktikan’ tersebut memang belum membeli baju-baju untuk si jabang bayi. Meskipun demikian, Nindy dan Aksa sudah membuatkan kamar khusus untuk bayinya kelak.

“Baju-baju belum kita beliin kalau setelah 7 bulan baru kita persiapan baju. Sekarang kita persiapkan kamar baby aja,” ucap Nindy.

Aksa sendiri menuturkan jika di kehamilannya, istrinya tersebut kini menjadi lebih sensitif. Namun tak dipungkiri jika Nindy kini jauh lebih manja dan lebih ingin dekat dengan sang suami.

“Kalau bicara sama dia sekarang harus hati-hati banget. Yah, biasa bawaan ibu hamil,” ujar Aksa.

Bersama suaminya, penyanyi berusia 23 tahun itu saat ini tengah sibuk mencari nama yang cocok dan tepat untuk buah hatinya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda